Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sunday, December 19, 2010

meningkatkan traffic pengunjung website dengan SEO dan Traffic Exchanger

/ On : 6:19 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at Gps_86@gmail.com.
banyak cara untuk meningkatkan trafik website kesayangan kita..salah satunya dengan SEO yang ok dan ikutan traffic exchanger,hmm saya sudah mencoba dengan SEO tp gak begitu berhasil karena banyaknya persaingan keyword2 yang saya pakai dengan web(blog) lain.hehe pada dasarnya saya sendiri masih begitu awam dengan SEO mungkin ini yang jadi masalah kenapa blog saya Sepi hihi...tp bukan masalah besar si blog saya sepi,karena intinya saya membuat sebuah blog untuk catatan pribadi saya di dunia maya ini.Kemaren iseng - iseng ikutan beberapa website traffic exchanger antara lain:

easyhits4u.com


trafficG.com

thumbvu.com free manual traffic exchange

dan hasilnya lumayan...
sudah terbukti meningkatkan traffic blog saya,mungkin anda berminat silahkan klik alamat situs diatas pelajari,dan rasakan bedanya.

0 comments:

Post a Comment


Popular Posts

Advertisement

Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com