Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Friday, March 18, 2011

w850 blank putih

/ On : 8:19 PM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at Gps_86@gmail.com.
banyak kasus pada hp sony ericsson type w850 adalah blank putih/white screen,
untuk mengetahui apakah software / hardware ini dari hasil yang saya lakukan setiap ada problem sony sericsson w850 yang masuk ke tempat service saya

pertama saya hidupkan jika masih ada getarnya saya lakukan penggantian flexible,biasanya langsung normal.masih bandel juga dengan adanya kemajuan blinking /kedip2 pada layar.saya lakukan penggantian papan keypad atas dan hasilnya normal.ada juga yang mengalami kasus seperti itu blank putih trus di software/update firmware normal kembali.dalam penggantian flexible teliti dengan benar jenisnya serinya karena berpengaruh pada hasil akhirnya.

thx
ccont80

0 comments:

Post a Comment


Popular Posts

Advertisement

Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com