Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Wednesday, January 12, 2011

Sony Ericsson K200i,K220i Charger Problem

/ On : 3:42 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at Gps_86@gmail.com.
K200 K220 charger problem,Pada saat battrey Charger Indikator Pengisian Berjalan seperti tidak terjadi kerusakan akan tetapi battrey tidak penuh,terkadang malah habis,hehe mungkin sampai tahun 2012 charger juga gak penuh mas hehehe ...untuk mengatasinya salah satunya dengan penggantian resistor pengatur suhu,yaitu resistor kode R201,jangan di jumper 2 dengan jumper cable tapi di ganti resistor tersebut pakai yang bernilai 100kohm anda dapat mengambilnya dari bangkai hp yang lain.jangan ambil dari laptop ya hehehe..



solusi ini Juga berlaku bila mengalami kerusakan dengan ciri phone charger sebentar langsung full padahal batrei belum terisi ini dikarenakan informasi suhu yang salah.
untuk trik di atas saya sudah test dan berhasil,dan untuk yang mengalami pada saat usb charger di colok pada layar keluar unsupported accesory bisa dengan format/reset menggunakan box infinity,tp yang ini saya belum test karena tidak adanya box dan kasus seperti ini belum ada yang masuk ke service saya.

0 comments:

Post a Comment


Popular Posts

Advertisement

Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com