Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Friday, April 16, 2010

6100 no signal

/ On : 4:35 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at Gps_86@gmail.com.
kondisi hp sudah acak2an ternyata habis diganti PA.signal bar tak muncul,pencarian lewat manual tidak mendapat satupun operator seluler.kembalikan ke pengaturan awal sama saja gak membuahkan hasil.reblow bagian Mjolner (ic rf)hasilnya hanya mengeluarkan tulisan registrasi kartu sim gagal.
Reblow cpu hasilnya sama saja no signal.kemudian saya angkat PA dan mulai lagi dengan pencarian manual jaringan ternyata masih tidak mendapatkan jaringan.cek tegangan semua normal lalu saya ganti Mjolner (F3) lama dengan Mjolner hasil cabutan dari bangkai hp nokia 2300 kebetulan Mjolner (F7).Setelah yakin terpasang dengan baik,di coba nyalakan hp tanpa PA dan hasilnya mendapat signal walo itu baru signal RF,kemudian pasang PA dan kini hp 6100 sudah normal lagi,uji coba buat call dan sms lancar.

NOTE:Apabila setelah pemasangan PA hasilnya hanya muncul bar signal beberapa detik berarti ganti juga PA tersebut dengan PA yang bagus bisa yang baru atau dari hp lain.

0 comments:

Post a Comment


Popular Posts

Advertisement

Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com