Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Monday, April 19, 2010

3120 dead and contact service

/ On : 8:19 PM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at Gps_86@gmail.com.
Dapat servisan dari temen hp matot (mati total),Awalnya hp nokia 3120 ini hanya contact service.di reblow pd area ic flash dan ic cpu(upp),saya cek dengan box ufs hasilnya 1stboot error,antara mesin hp dan box tidak dpt berkomunikasi xixi,cabut ic flash dan saya ulangi cek dengan ufs hasilnya 1stboot ok,lalu saya reball ic flash yang td saya lepas kemudian pasang kembali saya hubungkan lagi hp dengan box ufs hasilnya 1stboot nya kembali error.ic flash tersebut sudah rusak karena setelah melakukan reball ke dua 1stboot dah ok tp saat mau di flash keluar error 10,tanpa pikir panjang ganti ic flash...berhubung dan malam stok icnya habis maka pakai(ambil)kanibalan dari hp lain,setelah terpasang rapi proses flashing dimulai hmm sekarang tinggal di UI setting gak mau padahal bisa local mode...cek info ternyata imei plan=??????????-? weleh2 kudu rpl.tancap dongle mxkey lalu ke menu online logger untuk mengambil file rpl(mumpung masih banyak credit rplnya)hanya butuh waktu kurang dari 10 menit file .rpl dah kudapat..kemudian keluar dari aplikasi mxkey,saya jalankan program jaf pilih imei tool trus klik write rpl,ada pop up peringatan klik yes taraaaa penulisan rpl berhasil masih di jaf klik menu unlock,saya coba nyalakan hp,hasilnya hp belum sempurna masih ada error pada signalnya,untuk mengatasi signal ini tinggal write pm dengan file yang bagus pake box ufs lalu di Ui setting done..selesai kini hp dah pulih seperti sedia kala.

0 comments:

Post a Comment


Popular Posts

Advertisement

Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com