Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Wednesday, February 10, 2010

Tag perdana saya

/ On : 10:52 PM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at Gps_86@gmail.com.
seneng banget aku dapat tag pertama dari Yani,jujur awalnya aku bingung hehehehe maklum rada lemott,apa itu tag dan bagaimana...setelah baca postingan Yani baru ngeh deh.terima kasih untuk amanahnya.

Tag Buku dari Yani:

sempet kerepotan juga neh soalnya foto sampul bukunya di kompi ga ada,aku paling suka baca buku2 teknologi,langsung aja yah..



1.AL QURAN

wajib deh




2.Buku reparasi hp dasar

dari buku ini menjadi awal dari pekerjaanku sekarang





3.Buku Php dasar

keingin tahuan aku tentang apa itu php terjawab oleh buku ini



dan masih banyak sih dari troubleshooting hp,dll bisa gak muat ntar postingnya(hehe males x).Melanjutkan amanah dari Yani agar tag buku ini diteruskan agar berkesinambungan maka beruntunglah buat sobat blogger yang masuk list dibawah ini :

1.Henky

2.Nophie

3.Goceng

4.Cilaw

5.Haura2506


sebagaimana mengutip kalimat kang ipin di blognya kang tejo
"Bila ada waktu dan kesempatan mohon tag ini di lanjutkan dan jika sudah kena tag maka gugurlah kewajiban anda"..

tx buat semua..



Tag Inilah siapa dan bagaimana diriku dari Yani:

hehe nih dia Tag kedua dari Yani buat aku.hiks buka kamus deh wat nerjemahin takutnya salah jawab hahahaha,


1. Where is your cell phone ?

di saku

2. Relationship.

Siapa saja tidak pandang bulu

3. Your Hair?

Hitam lurus

4. Work ?

homeworker,teknisi hp

5. Your Sister and brothers?

punya 2 adek laki seru deh klo lg kumpul.

6. Your Favorit Thing ?

Membahagiakan keluarga terutama anak istri dan kedua orang tua

7. Your dream last night ?

gak mimpi

8. Your favorit drink?

Air putih dan kopi

9. Your dream car ?

pengen punya truck gandeng tronton kontainer

10. Your Shoes?

pdl

11. Your fear?

ALLOH S.W.T

12. What do you want to be in 10 years ?

Menyekolahan anak-anak sampai ke perguruan tinggi biar gak kaya Bapaknya

13. Who did you hang out with last night?

sama sodara sepupu pergi ke rumah temen

14. What are you not good at?

Learning English

15. One of your wish list item ?

Ingin sukses

16. Where you grew up?

lahir dan tumbuh besar di kota kripik purwokerto.

17. Last thing you did?

Buat Tag dari yani

18. What are you wearing?

lg pake Kaos

19. Your computer?

CPU Rakitan Asus 3,0 Ghz, ram 768Mb ,HDD 800Gg

20. Your pet?

gak punya dulu punya burung dara karena maraknya flu burung dijual
deh

21. Your Life?

apa adanya..

22. Missing?

bude ku 2 th yang lalu

23. What are you thinking right now?

kapan ya akses internetku 7.2Mb/s

24. Your car?

lum punyaaaa

25. Your Kitchen ?

Urusan ibunya anak-anak deehh

26. Your favorit color ?

merah putih

27. Last time you laugh ?

nah lo kan udah tuh diatas

28. Last time you cried ?

hampir lupa kapan yaaa..

29. Love ?

semua yang sayang ma aku

30. So who wants to share their ONEs? How about ?

Ingin berbagi kepada sesama

31. Person elected to the tag?

Tag ini akan saya kasihkan kepada sobat-sobat aku:

1.Henky

2.Nophie

3.Goceng

4.Cilaw

5.Haura2506



terima kasih sebesar-sebarnya buat blogger yang dah sudi mampir di BeDiGaS Blogs



0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Advertisement

Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com