Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Saturday, February 6, 2010

pelupa

/ On : 12:11 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at Gps_86@gmail.com.
Di suatu zaman hiduplah seorang pekerja yang sangat rajin. Sampai sampai namanya dikenal di seluruh pelosok negri.
Pada suatu hari seseorang mendatanginya dengan tergopoh-gopoh.
"Rudi, istri dan anakmu meninggal ketabrak mobil tadi pagi, aku melihatnya dengan mata kepalaku sendiri", seru orang yg baru datang.
"APA!!!, ooh tak ada gunanya aku hidup lagi di dunia ini. Lebih baik aku mati saja (sambil berlari ke arah jurang)", serunya.
Dalam keheningan jurang (saking dalamnya) dia tertegun.
Loh gw kan ga punya anak, terus gmn gw bisa punya istri pacaran aja belum pernah
dan nama gw bukan Rudi, aaaaaaaaaaaAAAAAAAAAA !!!

0 comments:

Post a Comment


Popular Posts

Advertisement

Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com