Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sunday, January 10, 2010

Forum diskusi online yang membayar membernya

/ On : 9:32 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at Gps_86@gmail.com.
peluang bisnis online cari duit lewat posting di forum indonesia
Morum dibayar ah masa si,dimana tuh nih disini di pelupa.comapa si yang dibahas di forum ini,banyak banget dari kesehatan,politik,tip trik bisnis online maupun bisnis offline,teknologi,webmaster,handphone,musik dan masih banyak lagi.

tentang pelupa.com

update januari 2010

Apa itu Pelupa.com?
Pelupa.com adalah forum diskusi online berbahasa Indonesia.

Bagaimana cara mendapatkan uang dari Pelupa.com?
1. Anda harus mempunyai account Liberty Reserve
2. Minimal Anda posting 1 hari 1 posting.
3. Kami akan membayar Anda setiap hari. Silahkan cek account Liberty Reserve secara bertahap.

Berapa yang saya dapatkan?
Member baru (Newbie): $0.005 per hari
Bintang 1 (Groupie, 600 posts): $0.02 per hari
Bintang 2 (Senior Member, 900 posts): $0.04 per hari

Bila saya login tapi tidak melakukan posting apakah saya mendapatkan uang?
Tidak. Salah satu syarat untuk mendapatkan uang di Pelupa.com adalah Anda harus melakukan posting. Minimal 1 posting setiap hari.

Dimana saya harus memasukan data account Liberty Reserve saya?
http://www.pelupa.com/saving/

Apakah ada Bonus Referral?
Ya, ada. 10% dari setiap pendapatan downlines Anda.

belum percaya!!! ni bukti pembayaran yang saya terima dari Pelupa.com


regristrasi di Pelupa.com gratis
buruan sebelum ketinggalan ma yang lain..

0 comments:

Post a Comment


Popular Posts

Advertisement

Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com