Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sunday, January 24, 2010

1650 matot 1650 dead 1650 mati

/ On : 4:15 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at Gps_86@gmail.com.
hp matot/dead sebabnya bisa dari mana aja aeperti punya temen saya hp 1650 mati/dead/matot karena gak sengaja di tindih waktu tidur hehehe mungkin sangking asiknya dengerin radio sampe kebablas dan lupa naruh hp dimeja.Saya lakukan test tegangan dengan PS(power Suplay) ketika saklar ON/OFF ditekan tidak ada reaksi dari hp tersebut,kemudian saya lakukan pengecekan dengan box flasher,
untuk kasus ini saya gunakan box ufs3,proses check pada box menunjukan adanya kerusakan pada bagian ic flash dan cpu,nih seperti ini lognya:

1st Boot Err: Bad Resp UPP, 02 FF FF 72
1st Boot Ok,
1 1st Boot Err: FF FF
Rebooting Mobile


saya lakukan reblow pada area ic flash dengan menggoyangnya dikit,lalu ke ic cpu.
setelah dingin cek kembali dengan PS saklar on off ditekan dan digit pada ampere meter bergerak ke posisi 0.02 lalu kembali ke nol,hasilnya hp 1650 yang tadi matot sekarang sudah normal kembali..

0 comments:

Post a Comment


Popular Posts

Advertisement

Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com