Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Friday, October 23, 2009

6020 cnt error

/ On : 5:06 PM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me e-mail at Gps_86@gmail.com.
kondisi hp pertama masuk cuman blink putih saat di on dan mati..cek tegangan normal..di check pakai ufs kedeteck tp tidak mau di info...langkah selanjutnya erase flash kemudian saya flash dengan versi 5.22 bi...tp muncul error saat penulisan content(cnt)...Error in CNT File Conversion or Selection
Process Failed, Repowering Mobile..langkah berikutnya saya pakai jaf,full eraseproses flashing dengan jaf berjalan sampai akhir tapi yang jadi kendala hp hidup cuman sampai gambar orang salaman doang dan mati diringi bunyi tu tuk tuk dan dilayar hanya ada gambar batre doang.saya ambil langkah mandiin tu hp pake thiner rendam dan sikat sampe bersih lalu saya keringkan..setelah kering,lanjut di flash kembali pakai jaf pertama saya flasing auto dan disitu terdetek file flash euro v 5.22k setelah selesai ternyata hp normal dengan file flash tersebut..waduh yang punya pastinya gak mau dong hpnya gak ada indonya...lalu saya flash kembali pakai versi bi dan sukses...

0 comments:

Post a Comment


Popular Posts

Advertisement

Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com